Monday, June 15, 2009

Agar perut tidak buncit


Kesehatan wanita itu sangat penting, supaya tetap vit, supaya anda (kaum wanita) tetap langsing dan mempesona. Apalagi bagi yang baru melahirkan, yang perlu mendapat perhatian adalah bagian perut. Kalau tidak terawat dengan baik, perut ini mengendor penuh lipatan pada kulit perut. Jangan sampai perut anda (Kaum wanita) jadi buncit. Sangat memprihatinkan kalau perut ini buncit, mungkin dapat mendatangkan rendah diri dan juga membuat pandangan sang suami jadi jemu, bahkan jadi bahan ejekan buat kerabat anda.
Perut kempis pada wanita adalah perut idaman, makanya anda harus hati2. Proses pencegahan itu lebih diutamakan dari pada anda melakukan proses pengobatan.
Disini ada resep tradisional, untuk mencegah agar perut anda tetap datar bagus, kempis dan ramping, tanpa lipatan kulit yang mengendur dan kencang seperti sediakala.

Caranya sebagai berikut :

  • Kapur sirih dan diberi sedikit minyak kayu putih, kemudian beri air perasan jeruk nipis (jeruk pecel). Aduk sampai rata, kemudian oleskan diseluruh permukaan perut dan pinggang sampai rata. Setelah kering baru diikat dengan stagen (ambet) diikat kencang. Agar cepat memproleh hasil yang memuaskan lakukuan setiap pagi dan sore selama 40 hari sehabis melahirkan. Ikutilah resep diatas agar tetap mempesona.

No comments:

Post a Comment